Tempat Belajar dan Diskusi Tentang Blog Di PBI


Assalamualaikum wr wb
Hai sobat kali ini saya akan memosting sebuah grup bolgger yang bernama "Persatuan Bolgger Indonesia" atau         ( PBI ) ini adalah sebuah grup yang dapat saling bertukar informasi atau sharing bagi para pembloggers.

Grup ini didirikan oleh  Muhammad Yunus, di dalam grup ini banyak sekali  hal-hal yang dapat kita dapatkan dan harus kita ketahui seperti belajar SEO, tanya jawab tentang blog, berdiskusi dengan bloggers lainnya, dan juga ada perlombannya juga loh............

Saya memosting ini karena menurut saya, inilah hal yang tepat untuk kita tanya jawab, bertukar pendapat, ya pokoknya semua tentang blog lah.....!!!
Ya meskipun saya masih baru ikut dalam grup ini, (hehehe)
dan saya pun ingin belajar tentang blog dengan orang2 yang sudah berpengalaman di dunia blogger.

Ayu kawan semua kita belajar bersama-sama dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat (hehehe)

Bagi sobat yang mau ikutan dan bergabung dalam grup Persatuan Blogger Indonesia( PBI ) klik aja alamat di bawah ini ya !


Salam sahabat Blogger


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment